RAGAM

Kontraktor Siap Perbaiki Ruas Jalan Numponi-Uabau

BETUN, Kilastimor.com-Ruas Jalan Numponi-Uabau yang dikerjakan melalui program peningkatan jalan tahun 2015 segera diperbaiki. Jajaran di Dinas PU Malaka bersama kontraktor sudah datang ke lokasi melihat kerusakan yang terjadi. Dalam waktu dekat kontraktor yang mengerjakan ruas jalan itu segera memperbaiki kembali.
Hal itu disampaikan Kadis PU Malaka, Albert Klau kepada wartawan di Betun belum lama ini.

Inilah kondisi jalan Numponi-Uabau yang rusak.

Inilah kondisi jalan Numponi-Uabau yang rusak.

Pihaknya kata dia, sudah bertemu kontraktor yang mengerjakan ruas jalan itu dan secara prinsip kontraktor mau memperbaiki kembali ruas jalan yang sudah rusak itu. Kontrak sudah mengatakan kesanggupannya memanfaatkan waktu pemeliharaan untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak itu.
Waktu pemeliharaan ruas jalan itu sampai pertengahan bulan juni mendatang, sehingga masih ada kesempatan kontraktor melakukan perbaikan.Kontraktor, PPK dan orang dinas sudah bersama melihat kondisi kerusakan dilapangan dan kontraktor sudah menyatakan kesanggupannya memperbaiki jalan yang rusak.

Secara terpisah Anggota DPRD Malaka, Ronaldo Asury kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (30/3) mengatakan apapun alasannya kontraktor harus mengerjakan ulang ruas jalan yang sudah dikerjakan itu, karena kondisinya sangat tidak layak. “Kita minta supaya aspal yang sudah rusak dibongkar dulu baru dilakukan perbaikan. Kalau hanya main tempel pada aspal yang sudah rusak maka kualitasnya akan sama saja. Dalam waktu dekat aspal yang sudah diperbaiki mengalami nasib yang sama dan rusak seperti sebelumnya,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top