EKONOMI

Kopdit Pintu Air Betun Terapkan Sistem Jemput Bola

BETUN, Kilastimor.com-Koperasi Kredit Pintu Air Cabang Betun mengedepankan jemput bola dalam sistem pelayanannya.
Para pengurus setiap bulan melakukan kunjungan dan pertemuan dengan anggota diberbagai Unit yang tersebar di Malaka.

Kopdit Pintu Air

Kopdit Pintu Air

Kodit Pintu Air Cabang Betun memiliki 4 unit pelayanan yakni Unit Malaka Barat, Unit Badarai, Unit Betun dan Unit Kobalima. Dengan pembentukan unit itu bisa mengoptimalkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada anggota.
Wakil Ketua Cabang Kopdit Pintu Air Betun, Dominggus Nahak saat melakukan pertemuan bersama anggota pintu Air Unit Malaka Barat di Besikama, Minggu (20/3) mengatakan, di Kopdit Pintu Air menerapkan jemput bola dalam sistem pelayanan. “Kita melakukan pertemuan rutin dengan semua anggota yang menyebar di empat Unit Kopdit. Minggu kedua pertemuan di kantor pusat yang diikuti warga Kota Betun dan Kobalima,” ujarnya.

Koperasi Pintu Air memiliki banyak program diantaranya, simpanan pendidikan, Simpanan Bunga Harian, Sisuka, Simadar. Itu simpanan Non saham. Diharapkan dengan sistem pelayanan jemput bola bisa memberikan kesempatan kepada calon anggota untuk masuk menjadi anggota terutama dari masyarakat ekonomi lemah yang kurang mampu dibidang ekonomi.

Ketua Unit Kopdit Pintu Air Malaka Barat, Sisilia Hoar Klau kepada wartawan mengatakan melalui sistem pelayanan jemput bola yang diterapkan management Pintu Air Cabang Betun bisa membantu anggota dan mendekatkan pelayanan kepada anggota. Kehadiran pintu air bisa membantu masyarakat yang ekonomi lemah. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top