RAGAM

Letkol Inf. Yudi Gumilar Jadi Dandim 1618/TTU

ATAMBUA, Kilastimor.com-Prajurit Yonif 744/SYB dalam melaksanakan tugasnya jangan pernah bosan, melainkan harus tetap semangat. Laksanakan tugas harus dengan penuh senyum dan ramah, baik terhadap sesama prajurit maupun dengan masyarakat.
Hal itu disampaikan Letkol Inf. Yudi Gumilar dalam acara ramatamah usai upacara sertijab Danyon Yonif 744/SYB di Aula Samodok, Sabtu (05/03/2016).

Letkol Inf. Yudi Gumilar

Letkol Inf. Yudi Gumilar

Gumilar mengatakan, setelah Danyon 744/SYB dirinya hanya bergeser dari Kabupaten Belu ke Kefamenanu sebagai Dandim 1618/TTU. “Jarak tempuh dari Belu ke TTU hanya satu kilo. Saya pindah ke TTU sebagai Dandim dan talisilaturahmi akan tetap terjaga,” ujar dia.

Mantan Danyon 744/SYB itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah mendukung dirinya selama 22 bulan memimpin Batalyon. Kepada seluruh prajurit Samodok agar tetap teguh dalam bertugas dan lakukan hal yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai seorang TNI.

“Berikan yang terbaik untuk satuan dan Kabupaten Belu. Tersenyum setiap saat melihat rekan-rekan prajurit, juga dengan seluruh masyarakat Belu juga di Malaka dan TTU,” ingat Gumilar.

Kesempatan yang sama, Danyon Yonif 744/SYB Mayor Inf. Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, jabatan ini merupakan satu tugas kehormatan bagi saya sebagai Danyon 744/SYB.

“Intinya bangga dan salut sebagai prajurit. Satu kehormatan bagi saya, dan tetap pertahankan, kita jangan besar karena satuan tapi kita harus besarkan satuan ini,” tandas Parada. (yan)

Baca Juga :   Ini Jadwal Pertandingan Perdelapan Final ETMC 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top