POLITIK

Maksi-Vinsen Berpeluang Pimpin PAN Malaka dalam Musda Besok

BETUN, Kilasimor.com-Desas desus tentang siapa yang akan mepimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Malaka kini kembali jadi perbincangan hangat warga Malaka. Sampai dengan hari ini, ada dua nama kembali mencuat memimpin PAN Malaka masing-masing Maksimus Nahak dan Vinsen Kehi Lau. Nama lain yang membayangi kedua kandidat diatas adalah Wandelinus Taolin yang belakangan jadi bahan pembicaraan publik.

PAN

PAN

Sekretaris Panitia Musda I PAN Malaka, Heri Kolo kepada wartawan membenarkan hal itu. “Besok kita akan selenggarakan kegiatan Musda untuk memilih Ketua dan Sekertaris PAN Malaka periode 2016-2021. “Kita prediksi ketiga kandidat itu yang akan bersaing memperebutkan Ketua dan Sekretaris PAN Malaka. Maksi Nahak sangat dikenal sebagai pendiri Partai PAN di Kabupaten Belu dan saat ini menjabat sebagai sekertaris DPD PAN Malaka. Dia dikenal sebagai salah seorang penjasa bagi keberadaan PAN di Belu dan Malaka. Kalau dikenal ya memang dia orangnya dan dia pernah menjadi anggota DPRD Belu dan Sebagai Ketua Komisi A DPRD Belu, Ketua Banggar DPRD Belu. Yang jelas kemampuan seorang Maksi tidak diragukan,” bilangnya.

Vinsen Kehi Lau jelasnya, walau sebagai pendatang baru di PAN namun kiprah politiknya cukup baik karena saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Malaka, dan pernah jadi anggota DPRD Kabupaten Belu. Walaupun baru bergabung dengan PAN namun kimitmen politiknya cukup bagus dan layak diperhitungkan dalam bursa pemilihan besok. Wande Taolin walau pendatang baru tetapi di PAN Malaka dia perbah jabat sebagai Plt. Sekertaris PAN Malaka dan saat ini sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Malaka, serta Sekertaris Komisi II DPRD Malaka. Kandidat satu ini kalau memang belum terpilih sebagai Ketua PAN Malaka, namun peluang Sekertaris Partai bisa diandalkan.

Diharapkan dinamika pemilihan besok berjalan secara demokratis guna mendapatkan pemimpin PAN Malaka definitif. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top