RAGAM

Malaka Tengah Aman. Tidak ada Kerusakan Bangunan dan Korban Jiwa Akibat Gempa

BETUN, Kilastimor.com-Gempa yang mengguncang Malaka, dan dirasakan hingga Belu, TTU menyebabkan kekhawatiran tersendiri. Namun berdasarkan pemantauan, dampak gempa 5,5 SR tersebut, tidak menyebabkan kerusakan bahkan korban jiwa.

Vinsen Babu

Vinsen Babu

Camat Malaka Tengah, Vinsen Babu kepada media ini, Kamis malam tadi mengatakan, pihaknya telah memantau dan menerima laporan dari 17 Kepala Desa di wilayah Kecamatan Malaka Tengah. Berdasarkan pantauan dan laporan tersebut, disebutkan wilayah setiap desa aman dari gempa sore tadi. “Tidak ada bangunan yang rusak dan nelayan tetap beraktivitas seperti biasa,” bilang Camat Vinsen Babu kepada wartawan di Betun.

Dikatakan, tidak ada bangunan yang mengalami kerusakan. Rumah masyarakat aman-aman saja. Pihaknya juga bersama aparat kecamatan dan aparat desa di wilayah pesisir pantai Malaka Tengah, berkunjungan ke pesisir pantai, ternyata semuanya terlihat baik dan aman-aman saja. Aktifitas masyarakat berjalan baik dan tidak terganggu.

Para nelayan sepanjang pantai Malaka Tengah ujarnya, beraktivitas seperti biasa. “Kita terus melakukan pemantauan di lapangan dan hingga detik ini masih aman terkendali,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Dinkes Malaka Buat Perencanaan Terpadu Kesehatan Ibu dan Anak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top