POLITIK

PAN Harus Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Fraksi Partai Amanat Nasional Kabupaten Malaka harus mendukung program pemerintah yang pro rakyat. Apabila ada program yang tidak pro rakyat, maka PAN harus bisa mengkritisi semua kebijakan pemerintah dengan memberikan solusi kepada pemerintah.
Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Propinsi NTT, Awang Notoprawiro disela acara Musda I PAN Malaka di Betun, Selasa (22/3).

Awang Notoprawiro

Awang Notoprawiro

“Tadi dalam sambutan pembukaan musda, saya sudah menegaskan dan meminta fraksi PAN di Malaka untuk tetap berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat Malaka. PAN hadir untuk masyarakat Malaka sehingga sudah selayaknya berjuang untuk kepentingan masyarakat. Kita minta supaya PAN nelalui faksi PAN harus tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat. Program pemerintah yang pro rakyat harus didukung,” jelasnya.

“Program yang kurang pro rakyat harus dikritisi dengan memberikan solusi. Kita sangat optimis PAN di Malaka dengan jumlah kursi yang ada bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Malaka. Dengan animo masyarakat yang cukup baik terhadap PAN saat ini, maka kita optimis PAN Kabupaten Malaka kedepan akan berkembang dan menjadi sarana untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat guna percepatan kesejahteraan masyarakat,” tuksnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top