RAGAM

Pemkab Malaka Berencana Bangun Rest Area di Weklese, Malaka Timur

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan membangun tempat istirahat (Rest Area) di Weklese, Desa Sanleo, Kecamatan Malaka Timur. Pembangunan tempat peristirahatan itu dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada warga beristrahat ketika mau masuk atau keluar dari Malaka. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Haeklese-Desa Sanleo-Kecamatan Malaka Timur (10/3).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Lokasi ini katanya, berada di tempat ketinggian dan memiliki view yang bagus dan bisa melihat semua pemandangan yang membentang di Malaka hingga laut. Ini tempat yang baik untuk peristrahatan warga yang bepergian. “Saya sudah minta kepada Kabag Pembangunan dan Dinas PU untuk segera merencanakan detailnya. Kita harapkan dalam tahun ini bisa dikerjakan atau paling lama awal tahun 2017 sudah harus dikerjakan supaya dimanfaatkan masyarakat,” sebutnya.

Tahap pertama tambahnya, akan disiapkan tempat istrahat bagi warga dan tahapan selanjutnya pemerintah bisa siapkan fasilitas penunjang sehingga masyarakat bisa berjualan ditempat itu sehingga lebih memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beristirahat ditempat itu. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top