RAGAM

Pemkab Malaka Jangan Berkelit Soal Teko

Betun, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka jangan berkelit soal perekrutan teko. Pemerintah harus segera umumkan perekrutan teko pada instansi yang bertautan dengan pelayanan publik. Pemerintah jangan berlindung dibawah alasan masih mengkaji. Kalau alasan itu yg dibangun, maka bisa dikatakan model pembohongan publik yang baru.
Hal itu disampaikan Ketua Komisi 1 DPRD Malaka, Dody Tei Seran kepada wartawan di betun, Senin( 14/3).

Dody Tei Seran

Dody Tei Seran

Disebutkan, pihaknya patut mempertanyakan lagi alasan ini kepada pemerintah, terkait perekrutan kebutuhan teko untuk pelayanan publik di Malaka. Sebelum ada bupati definitif, alasannya selalu masih dikaji. Setelah ada bupati baru juga alasannya sama saja. “Kita mau pertanyakan mau dikaji sampai mana? Rakyat malaka tidak butuh alasan itu. Rakyat butuh pelayanan yang optimal dan nyata,” tegasnya.

Sebagai mitra, imbuhnya, Komisi I DPRD Malaka sudah minta bupati mengeluarkan pengumuman per 1 Maret lalu. Tetapi hingga sekarang tidak ada tanda-tanda diumumkan. “Kita minta supaya pemerintah segera umumkan tenaga kontrak, demi memperlancar semua urusan terkait pelayanan publik. Lainnya mau ditunda silahkan. coba tengok beberapa SKPD di Malaka saat ini tersendat pelayanannya bahkan tidak ada pelayanan, karena ketiadaan tenaga,” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top