RAGAM

Pemkab Pastikan Tidak Ada Tsunami Pasca Gempa yang Berpusat di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Sejumlah yang berkembang soal adanya tsunami, pasca gempa di Malaka Kamis sore kemarin, ditepis oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.
Kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (4/3) Bupati Malaka mengatakan, gempa bumi kemarin tidak berpotensi tsunami. Itu penjelasan resmi BMKG. Masyarakat Malaka diminta tenang dan tetap beraktivitas seperti biasanya.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Masyarakat harapnya, tidak perlu panik dan harus bekerja seperti biasa. Jangan percaya dengan isu-isu yang kurang kondusif. Masyarakat harus menunggu informasi akurat dari pejabat berwenang, dan tidak terpengaruh dengan isu.

BMKG tambahnya, sudah menjelaskan bahwa gempa yang terjadi Kamis kemarin itu tidak berpotensi terjadinya tsunami. Karena itu tetaplah beraktiitas seperti biasa. Walau demikian, semua pihak memang perlu waspada, tetapi jangan termakan isu yang tidak bertanggung jawab lantas tidak bekerja lantaran takut.

Silahkan kerja seperti biasa dan apabila terjadi hal-hal penting seperti informasi gempa tentu kita dapatkan informasi dari pejabat berwenang.(boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top