RAGAM

Pilkada Usai, Masyarakat Malaka Jangan Bangun Dikotomi Politik

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka sudah berakhir dan saat ini tugas semua pihak bagaimana membangun Kabupaten Malaka selama lima tahun kedepan. Masyarakat tidak boleh terus terdikotomi dan terkotak-kotak berdasarkan pola dukungan selama pilkada.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa dihadapan para Camat, Kades, Tomas empat Kecamatan di Kapela Uabau-Kecamatan Laenmanen-Kabupaten Malaka belum lama ini.

Daniel Asa

Daniel Asa

“Pilkada Malaka sudah selesai, jadi tolong jangan buat perpecahan baru dalam masyarakat. Kami sering mendengar bahwa dia dukung paket ini dan paket itu sehingga tidak usah diperhatikan atau digubris. Itu pernyataan yang perlu diluruskan sehingga tidak menyesatkan masyarakat. Kita jangan buat perpecahan baru dalam masyarakat,” sebutnya.

Pilkada sudah selesai, karena itu mari bersama-sama membangun Kabupaten Malaka ini supaya mempercepat kesejahteraan masyarakat. Dia meminta supaya tidak usah saling ejek atau saling klaim dalam masyarakat. “Intinya, saat ini pilkada Malaka sudah selesai dan tugas dan tanggung jawab kita bersama bagaimana membangun wilayah ini secara bersama. Jangan buat pengkotakan yang pada akhirnya hanya menciptakan perpecahan dalam masyarakat,” tegasnya.

Tantangan kedepan, ujarnya, bagaimana harus membangun wilayah ini supaya maju dan bisa mensejahterakan seluruh warga Malaka. (boni)

Baca Juga :   Sejumlah Jabatan Eselon II Vakum, Baperjakat Bahas Mutasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top