EKONOMI

PLN Betun Jangan Seenak Perut Padamkan Listrik

BETUN, Kilastimor.com-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Betun jangan suka memadamkan sesuka hati, bila tidak ada hal-hal yang sangat mendesak dan luar biasa. Kalau mau padamkan listrik, wajib memberitahukan kepada pelanggan, agar pelanggan mengamankan barang-barang elektroniknya. Kalau PLN asal padamkan itu artinya mau cari untung sendiri.
Hal itu disampaikan Warga Desa Naas-Kecamatan Malaka Barat, Vinsen Seran kepada wartawan di Maktihan, Senin (28/3).

PLN

PLN

“Kita minta supaya PLN Betun punya rasa malu, karena suka memadamkan listrik tanpa menginformasikan kepada masyarakat. Terkesan PLN Betun hanya seenaknya perut melakukan pemadaman. Kalau mau padam ya harus bilang sama masyarakat karena mereka juga punya hak untuk mengetahui apa penyebab pemadaman itu,” bilangnya.

Kalau PLN asal padamkan tanpa info kepada publik jelasnya, menunjukkan bahwa manejemen PLN Betun sangat amburadul. Itu tandanya bahwa pimpinan PLN Betun kerjanya tidak becus sehingga harus dicopot. “Masak tidak ada angin, tidak ada hujan dan tiba-tiba listrik mati. Kejadian itu bukan satu dua kali tetapi berkali-kali dialami warga. Itu tandanya manejemen PLN benar-benar keropos dan sebaiknya pimpinan PLN Betun dicopot saja guna perbaikan kinerja,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top