RAGAM

Polsek Weliman Siap Amankan Perayaan Paskah

BETUN, Kilastimor.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Weliman siap mengamankan perayaan Paskah di wilayah kerja polsek Weliman. Pihak Polsek sudah membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak gereja terkait pengamanan selama masa Paskah. Hal itu disampaikan Kapolsek Weliman, IPDA Yusuf kepada wartawan disela acara misa malam Kamis Putih di Gereja Kleseleon Lecamatan Weliman, Kamis (24/3).

Kapolsek Weliman

Kapolsek Weliman

“Kita siap amankan semua Gereja yang melakukan ibadah Paskah. Kita sudah mengatur PAM diberbagai Gereja diantaranya di Gereja Katolik St. Antonius Padua Kleseleon, Gereja Katolik di Lakulo, Gereja Katolik di Wederok, Gereja Protestan di Berika dan Gereja Katolik di Lakulo Kadalak,” katanya.

Yang jelas paparnya, komunikasi dengan semua lini terus dilakukan, sehingga diharapkan pelaksanaan Paskah di Weliman berjalan baik dan hikmad. “Kita himbau kepada semua warga supaya tertib berlalulintas saat perayaan Paskah, menghindarkan diri dari miras dan tidak membunyikan petasan selama ibadah berlangsung. “Kita optimos pelaksanaan Paskah tahun ini akan berjalan hikmat dan aman karena kerja sama yang baik dari berbagai pihak untuk menjaga keamanan,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top