EKONOMI

RAT Kembali Percayakan Romo Urbanus Pimpin CU KS Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Credit Union (CU) Kasih Sejahtera (KS) Atambua, telah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), untuk mengevaluasi kinerja pengurus, menyusun program kerja dan memilih pengurus baru.

Romo Urbanus Hala Pr

Romo Urbanus Hala Pr

Dalam RAT yang digelar Selasa (1/3) lalu, di Aula Dominikus, Emaus, Atambua, Romo Urbanus Hala, Pr secara mayoritas dipercaya anggota untuk memimpin koperasi kredit (Kopdit) Credit Union (CU) Kasih Sejahtera Atambua.
Romo Urbanus meraih suara terbanyak dalam proses pemilihan yang melibatkan perwakilan anggota kopdit dari tiga kabupaten yakni Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU).
Demikian dikatakan Kabag Perkreditan, CU KS, Damianus Bau Lema, ketika dihubungi media ini, Selasa pagi tadi.

Dikatakan, pola pemilihan pengurus sangat demokratis. Romo Urbanus Hala Pr kembali sebagai ketua, diikuti Herman Abatan sebagai Wakil Ketua, Romo Siprianus Tes Mau Pr, sebagai sekretaris dan Romo Krisantus Lake Pr, sebagai bendahara, serta dua anggota masing-masing, Romo Maximus Sikone Pr dan Romo Servasius Lake, Pr.

Selain pengurus, dalam RAT ini juga berhasil memilih Badan Pengawas yang terdiri dari, Yosep M. Helo selaku ketua, Klarentina Maria Naben sebagai Sekretaris dan Romo Yohanes Oki Pr sebagai anggota.

Dengan kepengurusan baru paparnya, dipastikan CU Kasih Sejahtera Atambua, akan terus melakukan berbagai langkah strategis, demi memacu kemajuan dan kesejahteraan anggota. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top