RAGAM

Rayakan Nyepi, Kapolres Belu Gelar Silaturahmi Persaudaraan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha, Kamis (10/3) pagi tadi menggelar acara silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat Belu-Malaka dalam rangka memperingati hari raya Nyepi. Silaturahmi ini dimaksudkan untuk membina kerja sama dan persaudaraan antara seluruh komponen masyarakat Belu dan Malaka.

Kapolres Belu

Kapolres Belu

“Hari ini kita mengundang semua elemen masyarakat di Belu dan Malaka, baik tokoh masyarakat, pemerintahan kedua kabupaten serta tokoh agama di wilayah Keuskupan Atambua untuk bersilaturahmi bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi. Kita harapkan melalui acara silaturahmi ini bisa lebih meningkatkan hubungan baik dan kerja sama di bidang masing-masing untuk membangun kabupaten Belu dan Malaka.

Pihaknya memberi apresiasi kepada pemkab Malaka bersama jajarannya yang meluangkan waktunya menghadiri acara silaturahmi di Atambua hari ini. Kita juga menyampaikan terima kasih banyak kepada semua unsur pimpinan Forkopimda Belu dan Malaka serta pimpinan agama serta seluruh elemen masyarakat yang berkenan dan muangkan waktu datang dalam acara silaturahmi hari ini di Mapolres Belu,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top