POLITIK

Salouw dan Lilijawa Daftar di Gerindra Sebagai Balon Wali Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Dua kader Partai Gerindra mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota bersamaan pada saat penutupan pendaftar di Partai Gerindra. Kedua kader tersebut yakni Merry Salouw dan Isodorus Lilijawa.

Merry Salouw mendaftar di Gerindra.

Merry Salouw mendaftar di Gerindra.

Dalam pendaftaran ini, kedua kader ini membawah pendukung masing-masing yakni Merry Salouw didampingi dua Ketua KPPI NTT, An Kolin dan Ketua KPPI Kota Kupang. Sementara Isodorus Lilijawa didampingi oleh ketua Perhimpunan YMY, Ronal Fernandes.

Merry Salouw usia mendaftar mengatakan, dirinya sudah mendaftakan diri sebagai calon Wali Kota. Jika Tuhan berkenan, maka dirinya akan mmebuat kota ini lebih berkarakter.

“Dengan mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebgai calon Wali Kota, maka saya akan membuat kota ini lebih berkarakter, terutama untuk anak dan perempuan. Karena ini merupakan program unggulan saya yang paling utama,” kata Merry.

Ketua KPPI NTT, An kolin mengatakan, kedatangan KPPI NTT untuk mengantar salah satu balon Wali Kota perempuan, yang juga menjabat sebagai Sekretaris KPPI Kota Kupang. Organisasi ini bergerak di isu politik perempuan, sehingga organisasi ini berniat mengusung perempuan, sebab politik itu hak asasi baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota, Isodorus Lilijawa mengatakan, dalam mengurus kota ini tidak sulit. Namun terlihat sekarang yang saat ini mengurus kota ini merasa sepertinya sulit sekali. Hal ini dikarenakan kota ini dibangun seolah-olah merupakan urusan privat atau keluarga saja.

Baca Juga :   Gagal Kelola Anggaran, Kadistan, PKPO, PU, BPMPD, BPP, Inspektorat dan Kadiskes Malaka Dicopot Sebagai KPA

Sedangkan Ronald Fernandez mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Isodorus, karena punya kerinduan bagaimana pembangunan menyentuh kaum merginal. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top