RAGAM

Sekretaris KPU Malaka Tutup Usia. Nahak: Almarhumah Pekerja Keras

BETUN, Kilastimor.com-Sekretaris KPU Malaka, Theresia Hoar Nahak dikabarkan tutup usia di Surabaya, Rabu (16/3) pukul 23.00 WIB, setelah sehari sebelumnya almarhumah menjalani operasi di Surabaya.
Direncanakan malam ini pukul 19,00 WIB almarhumah akan diterbangkan ke Kupang dan tiba disana akan disemayamkan dua jam di KPU Provinsi NTT.
Setelah itu almarhumah akan diberangkatkan ke Atambua lewat jalur darat dan diperkirakan menjelang pagi besok sudah berada di rumah duka Lolowa-Atambua. Hal itu disampaikan Juru Bicara KPUD Malaka, Yosef Nahak kepada wartawan di Betun, Kamis (17/3).

Theresia Hoar Nahak

Theresia Hoar Nahak/Dok Kilastimor.com

“Berita ini kami baru konfirmasikan dengan keluarga di Atambua dan semoga seluruh keluarga, sahabat dan handaitaulan menjadi maklum. Kita dari KPU Malaka menyampaikan belasungkawa yang sebesarnya atas kepergian almarhumah. Kita merasa kehilangan seorang putri Malaka terbaik yang dengan cara dan kapasitas yang dimiliki memberikan sumbangan guna mensukseskan pelaksanaan proses pilkada Malaka,” bilangnya.

“Kita juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan. Ibu Tres selama mengadi sebagai Sekretaris KPU Malaka sudah menunjukkan kinerja terbaikknya demi kelancaran proses pelaksanaan pilkada Malaka. Almarhumah seorang pekerja keras yang tidak mengenal lelah dan sangat bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya,” ungkap dia. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top