RAGAM

Senin, Dokter Ahli Anak UGM Bertugas di RSPP Betun

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka sudah mendatangkan dokter ahli. Hingga kemarin dokter ahli anak sudah tiba dan siap bertugas di Malaka. Hal itu disampaikan Direktur RSPP Betun, Paskalia Frida Fahik kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (11/3).

Frida Fahik

Paskalia Frida Fahik

Pemkab Malaka bilangnya, sudah datangkan dokter ahli anak dari UGM dan siap betugas di Malaka Senin mendatang. Sementara ini pemerintah masih berupaya mendatangkan dokter ahli yang lain sesuai kebutuhan di Malaka. “Kita sementara menyiapkan segala sesuatunya terkait peningkatan status RSPP Betun menjadi RS Tipe C. Tadi pak Bupati sudah mengunjungi dan melihat dari dekat berbagai persiapan yang dibutuhkan. Pak Bupati sudah tinjau poli untuk rawat jalan, Instalasi Gawat Darurat dan kamar operasi,” ungkapnya.

Ruangan tambahnya sudah siap dan masih siapkan perawat anastesi dan dokter anastesi baru bisa dioperasikan. Saat ini juga kita lagi siapkan supaya RSPP Betun, supaya sistem pengelolaan keuangannya bisa mengikuti Badan Layanan Umum Daerah. (boni)

Baca Juga :   Warga Bertikai RI-RDTL Bertikai, Pengambilan Material di DAS Malibaka, Turiskain Perbatasan Belu-Timor Leste Dihentikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top