RAGAM

Teko Malaka Diprediksi Diumumkan April Mendatang

BETUN, Kilastimor.com-Kasak kusuk terkait pengumuman teko di Pemkab Malaka belakangan semakin santer dan menjadi isu pembicaraan publik. Belum ada pengumuman resmi pemerintah namun menurut sumber-sumber kuat media ini akan diumumkan secara resmi bulan april. Saat ini para tenaga kontrak umum masih menunggu keputusan pemerintah Kabupaten Malaka.

Donatus Bere

Donatus Bere

Sekda Malaka, Donatus Bere ketika dikonfirmasi wartawan di Betun, Selasa (8/3) mengatakan Tenaga Kontrak (Teko) masih digodok. “Sementara di godok,” ujarnya singkat.

Sementara itu sesuai menurut penjelasan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun belum lama ini mengatakan bahwa untuk teko sopir dan kebersihan sudah ditanda tangani penjabat Bupati Malaka per januari tahun ini.

“Saya minta supaya teko guru, teko kesehatan dan teko umum supaya dikaji kembali sesuai kebutuhan. Itu mereka masih kaji. Kalo sudah kaji dan dipresentasikan sesuai kebutuhan maka saya bisa tanda tangan. Tidak usah tunggu sampai april. Kalau sekarang beres, silahkan bawa datang supaya bupati teken,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top