POLITIK

Veki Lerik : Saya Tidak akan Utamakan Keluarga Jika Memimpin Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Bakal Calon Wali Kota Kupang, Viktor Lerik yang kerap disapa Veki Lerik mengaku dirinya mendaftarkan di partai Politik sebagai calon Wali Kota Kupang, untuk bertarung pada Pilwalkot 15 Februari 2017, hanya untuk membenahi Kota Kupang lebih baik.
Peryataan politisi Gerindra ini, disampaikan kepada wartawan usai mendaftar dirinya sebagai calon Wali Kota di Partai Nasdem,Rabu (16/3).

Veky Lerik saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem.

Veki Lerik saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem.

Veki Lerik yang datang mendaftar ke Partai Nasdem menggunakan motor trail dengan membonceng istrinya Yohana Victoria Lerik-Rebo, didampingi puluhan pendukungnya dari kalangan anak muda.

Veki mengatakan, keinginannya untuk maju, selain untuk membenahi juga akan melanjutkan apa sudah dilakukan pemimpin sebelumnya.
“Saya akan melanjutkan apa yang baik, sedangkan yang tidak baik contohnya mengangkat saudara ipar, sepupu menjadi pejabat, hal ini yang tidak baik. Jika saya lolos dan terpilih jadi Wali Kota, tidak ada yang seperti itu,” tegas Veki.

Veky mengaku, jika dirinya lolos dan terpilih nantinya dirinya akan siap mengangkat pejabat yang berkompenten.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Pendaftaran Partai Nasdem, Agus Zogara mengatakan sejak tanggal 8 Maret 2016 lalu, sudah sebelas orang yang mendaftar untuk menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang di Partai Nasdem.

“ Penutupan pendaftaran di Nasdem akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2016. Dan tahapan berikutnya yakni survei. Survey akan dilakukan pada 7 April- 15 Mei 2016. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top