RAGAM

130 Petinju Siap Bertarung di Piala Wali Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Sebanyak 130 petinju siap bertarung memperebutkan Piala Wali Kota Kupang dalam rangka HUT ke-20, Kota Kupang.
“Pertarungan tinju akan digelar, Selasa (19/4) hari ini, dan dibuka langsung oleh Wali Kota Kupang, Jonas Salean. Tinju tersebut digelar di alun-laun Balai Kota Kupang,” kata Katua panitia pelaksanaan kejuaraan tinju piala Wali Kota Kupang, Jefry Pelt kepada wartawan yang ditemui kantor wali kota, Selasa (19/4).

Jefry Pelt

Jefry Pelt

Menurutnya, 130 petinju tersebut berasal dari daratan Bimor Barat, yang terdiri dari Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka serta tuan rumah Kota Kupang.

“Persiapan sudah oke seperti ring, lampu, ruang medis, kesekretariatan. Dan kejuaraan tinju Piala Walikota Kupang akan menjadi agenda tetap (even tahunan) Pertina Kota Kupang. Pak Wali Kota yang juga Ketua Pertina Kota Kupang minta agar dalam setahun digelar paling tidak tiga kali kejuaraan tinju di Kota Kupang,” katanya.

Jefry menambahkan, kejuaraan tinju perebut piala Walikota dan sekaligus untuk memerihak HUT kota Kupang akan mempertandingkan 25 kelas, dengan total hadiah uang tunai yang cukup besar. (ify)

Baca Juga :   Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Malaka Lancar. Kadis: Belum ada Kejadian Luar Biasa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top