RAGAM

2019, Malaka Siap Jadi Tuan Rumah Piala Gubernur

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka bertekad menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur NTT 2019. Pemkab akan melakukan persiapan-persiapan mewujudkan rencana itu. PSSI akan diberi ruang melakukan penataan dan persiapan menghadapi ajang piala Gubernur.
Hal itu disampaikan Ketua KONI Malaka, Stefanus Bria Seran saat membuka turnamen sepak bola dalam memperebutkan Piala Ketua DPRD Malaka I tahun 2016 di Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka, Selasa (19/4).

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menendang bola pertama saat membuka turnamen sepak bola memperebutkan piala Ketua DPRD Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menendang bola pertama saat membuka turnamen sepak bola memperebutkan piala Ketua DPRD Malaka.

Pemkab selalu mendorong kemajuan sepak bola di Kabupaten Malaka. Pemerintah melalui PSSI tetap mendorong upaya memajukan dunia persepak bolaan di Malaka. “Sepak bola itu salah satu cabang olah raga yang sangat populer sebagai sarana hiburan rakyat. Rakyat harus senang dan pemerintah berkewajiban memfasilitasi aktfitas masyarakat yang bersifat positif,” ungkapnya.

“Pertandingan perebutan Piala Ketua DPRD Malaka ini juga sebagai salah satu sarana mencari bibit unggul, sekaligus sebagai persiapan menghadapi ajang piala gubernur tahun ini. Kalau dalam piala gubernur tahun ini di Kupang, tim Malaka bisa masuk semifinal maka semua kapolsek, camat dan kepala desa diajak memberikan dukungan kepada tim Malaka,” sebutnya.

“Kita minta supaya segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik. Diperlukan latihan dan pertandingan teratur untuk menggali bibit-bibit unggul di dunia sepak bola Malaka kedepan. Karena kita mau menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan piala gubernur maka mulai saat ini kita harus belajar menjadi tuan rumah yang baik,” ungkapnya. (boni)

Baca Juga :   Sukseskan Sidang I, Bria Seran Puji Kinerja Sekretariat Dewan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top