POLITIK

Baru Jeriko yang Daftarkan Diri di Hanura

KUPANG, Kilastimor.com-Sejak Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kupang membuka perndaftaran, tercatat baru ada ada satu bakal calon (balon) yang mendaftarkan diri. Bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri yakni, Jefri Riwu Kore (Jeriko).

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ellia Salean, kepada wartawan, Selasa (13/4) di ruang Fraksi Hanura DPRD Kota Kupang mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pada 8 Mei 2016 lalu, baru ada satu balon yang menyerahkan dokumen.

“Dari empat yang mengambil dokumen pendaftaran, baru satu calon yang menyerahkan dokumen formulir pendaftaran yakni Jefri Riwu Kore,” kata Ellia Salean.

Sementara untuk tiga bakal calon lain, masing-masing Henggky Benu, Jonas Salean dan Veki Lerik hingga kini belum memasukkan dokumen pendaftaran. Namun sesuai informasi yang didapat untuk bakal calon, Jonas Salean sesuai informasi sementara melengkapi berkas untuk mendaftar.

“Kami mengharapkan bakal calon yang telah mengambil dokumen pendaftaran dapat mendaftar, jika berkeinginan masuk dari Partai Hanura. Karena batas waktu pendaftaran hingga 18 Mei 2016 mendatang,” katanya.

Menurutnya, setelah penutupan pendaftaran, semua dokumen akan dipemeriksa. Dan pada 20-24 Mei 2016 akan dilakukan pemaran visi dan misi oleh bakal calon. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top