RAGAM

Bria Seran: Aspirasi Masyarakat Malaka akan Diperjuangkan di Provinsi

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Provinsi NTT, Fraksi Gerindra, Agustinus Bria Seran komit memperjuangkan kepentingan masyarakat Malaka melalui APBD Provinsi NTT. Persoalan infrastruktur, air bersih, pemasangan jaringan listrik PLN, saluran irigasi tetap diperjuangkan dalam rapat komisi, banggar dan paripurna DPRD Provinsi NTT.
Hal itu disampaikan Bria Seran kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan warga Kecamatan Kobalima di Raihenek-Kecamatan Kobalima, Sabtu ( 23/4).

Agustinus Bria Seran

Agustinus Bria Seran

“Hari ini kita melakukan reses di wilayah Kecamatan Kobalima untuk melihat dari dekat persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Malaka khususnya di wilayah Kecamatan Kobalima. Dari hasil diskusi ternyata banyak aspirasi yang muncul khususnya dibidang persoalan air bersih, infrastruktur jalan dan jembatan, ketersediaan karingan listrik dan ketersediaan saluran irigasi tertier bagi warga,” terangnya.

“Kita sudah mencatat dan merekam semua aspirasi dan akan kita sampaikan dalam sidang DPRD Propinsi NTT supaya ditindak lanjuti. (boni)

Baca Juga :   Cukup! Akhiri KekerasanTerhadap Perempuan dan Anak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top