EKONOMI

Bria Seran Minta Pembukaan Bank NTT Capem di Kecamatan Rinhat-Wewiku

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta supaya Bank NTT mengembangkan sayapnya dan membuka kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank NTT pada beberapa kecamatan seperti Kecamatan Rinhat dan Kecamatan Wewiku serta beberapa kecamatan lain di Malaka lainnya.
Hal itu dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Bria Seran saat memberikan sekapur sirih pada saat acara pelaksanaan undian hadiah Bank NTT cabang Betun di Betun-Kabupaten Malaka, Jumat (1/4).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Saya hanya mau bertanya apakah di masyarakat Kecamatan Rinhat itu tidak ada uang yang beredar disana atau bagaimana. Saya juga mendengar bahwa Boking yang berbatasan dengan Kecamatan Wewiku juga akan mekar menjadi Kabupaten apakah bisa dibangun Capem Bank NTT di Wewiku, untuk mengantisipasi keadaan disana? Kita minta karena bagaimanapun kita sebagai pemegang saham bank NTT memiliki kepedulian untuk mendekatkan pelayanan bank kepada seluruh masyarakat Malaka,” jelasnya.

“Kita minta ini dari aspek pendekatan pelayanan. Kalau manejemen Bank NTT menghitung bisa BEP saja, maka bisa dilakukan pembukaan capem Bank NTT diberbagai kecamatan di Malaka. Kita di Malaka memiliki 12 Kecamatan sementara capem Bank NTT baru dibuka di wilayah Kecamatan Kobalima dan Sasitamean dan Weliman. Banyak kecamatan di Malaka yang membutuhkan pendekatan pelayanan Bank NTT dan kita berharap kedepan menjadi perhatian manajemen bank NTT untuk mengembangkan sayapnya diberbagai kecamatan di Malaka,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top