EKONOMI

Distributor Salurkan BBM Sesuai Kuota di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Distributor BBM selama ini menyalurkan minyak sesuai kuota yang berlaku. Setiap hari APMS Laran dan Webriamata menyalurkan 15.000 liter BBM sesuai pasokan. Kalau ada kelangkaan BBM, karena keengganan masyarakat membeli saat harga BBM dan tingginya penggunaan BBM oleh masyarakat. Hal itu disampaikan distributor BBM APMS Laran-Webriamata, Benny Chandradinata kepada wartawan di Betun, Kamis (7/4).

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Sebagai distributor kita sudah menyalurkan BBM sesuai kuota yang ada. Salah satu faktor yang menyebabkan BBM langka belakangan ini karena satu minggu mau ada penurunan BBM terlihat masyarakat menahan diri untuk membeli BBM. Masyarakat cenderung membeli BBM setelah penurunan harga.

“Kita tetap mendrop BBM ke APMS sesuai kuota yang ditetapkan setiap hari. Faktor lain yang menyebabkan Langkanya BBM di Malaka karena tingginya kebutuhan masyarakat melakukan aktifitas karena belakangan ini tidak terjadi hujan. Kita yakin situasi ini segera berakhir dan kembali normal dalam beberapa waktu kedepan,” tandasnya.

Baca Juga :   12 PAC PDI Perjuangan di Malaka Dukung Bria Seran-Adinda Lebu Raya Maju di Pilgub NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top