POLITIK

Gerindra Malaka Tunggu Rekomendasi PAW Anggota DPRD dari DPP. Untuk Wakil Ketua akan Diusulkan Lagi

BETUN, Kilastimor.com-Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Gerindra masih menunggu keputusan Jakarta. Partai Gerindra Kabupaten Malaka sudah mengusulkan proses PAW itu sejak bulan Januari tahun ini kepada DPD Partai Gerindra Propinsi NTT, dan tembusannya juga disampaikan kepada DPP Partai Gerindra Jakarta. Kalau rekomendasi Jakarta sudah turun maka Partai Gerindra Malaka dalam kesempatan pertama akan menyampaikan kepada Sekwan DPRD Malaka untuk diproses lebih lanjut. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata kepada wartawan di Betun, Selasa (5/4).

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Sebagai Ketua Partai, saya sudah usulkan Ejido Manek Amaral untuk menggantikan Benny Chandradinata sebagai anggota DPRD Malaka dari Partai Grindra. Kami usulkan nama itu ke DPD Partai Gerindra Provinsi NTT dan tembusannya disampaikan juga kepada DPP Partai Gerindra di Jakarta. Sampai saat ini rekomendasi dari DPP belum ada. Kalau rekomendasi sudah ada ditangan dalam kesempatan pertama akan diajukan kepada Sekwan DPRD Malaka untuk diproses lebih lanjut,” terangnya.

Dikatakan, sebagai pimpinan Partai Gerindra di Malaka, dirinya sangat mendukung supaya rekomendasi itu bisa cepat turun sehingga keterwakilan kita di DPRD Malaka bisa ada. “Yang pasti saya sudah ajukan Ajido Manek untuk menggantikan saya sebagai anggota DPRD Malaka dari Partai Gerindra,” tambahnya.

Ketika ditanya wartawan terkait siapa yang diusulkan partai sebagai wakil ketua DPRD dari Partai Gerindra, Benny Chandradinata mengatakan bahwa apabila rekomendasi PAW sudah turun dari Jakarta maka sesuai mekanisme pihaknya akan mengusulkan lagi ke DPD Partai Gerindra Provinsi NTT.

“Kalau rekomendasi PAW Jakarta sudah turun maka kita akan ajukan lagi tiga orang anggota DPRD Malaka dari partai Gerindra supaya bisa direkomendasikan pusat menduduki wakil ketua DPRD Malaka. Sebagai pimpinan parpol di Malaka saya akan ajukan ketiga anggota DPRD Malaka supaya dipertimbangkan pusat menduduki wakil Ketua DPRD Malaka dari partai Gerindra,” sebutnya.

Menurut dia, ketiga anggota DPRD Malaka itu adalah kader terbaik partai Gerindra di Malaka sehingga siapapun yang direkomendasikan Jakarta harus didukung termasuk dari Partai Gerindra Kabupaten Malaka. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top