EKONOMI

Hadiah Undian Bank NTT Harus Menyentuh Investasi Kemanusiaan

BETUN, Kilastimor.com-Pemberian Hadiah kepada nasabah Bank NTT kedepan di Kabupaten Malaka, harus menyentuh investasi kemanusiaan. Dari Total hadiah yang diterima nasabah bisah dialokasikan 10 persen untuk melakukan investasi kemanusiaan melalui pembangunan SDM bidang pendidikan. Bank NTT bisa meyisihkan 10 persen dari total hadiah guna membantu biaya pendidikan siswa di Malaka.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sebelum acara pelaksanaan undian berhadiah Bank NTT di Betun belum lama ini.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Kita sarankan kedepan kalau bisa dari total hadiah diatas, bisa disisihkan 10 persen untuk beasiswa bagi anak-anak Malaka. Paling kurang uang pendaftaran disiapkan bank NTT, tentu akan memberikan nilai yang besar bagi investasi kemanusiaan. Walau nilainya terlihat kecil tetapi pemberian itu akan dikenang sepanjang masa,” tuturnya.

Dalam pemberian hadiah itu juga tambahnya, harus memperhatikan azas pemerataan dan keadilan. Ini hanya usulan saja untuk dipertimbangkan bank NTT kedepan. Lebih baik uang Rp 100 juta yang diterima satu orang itu, dipecah jadi banyak sehingga dinikmati banyak orang. “Ukuran pertama, uangnya banyak tetapi kita juga harus memperhatian supaya banyak orang yang bisa mendapatkan hadiah itu. Kita tidak intervensi tetapi hanya memberikan masukan kepada bank NTT kedepan. Hadiah 100 juta itu dibagi kepada 100 orang tentu hasilnya akan lebih baik, karena dinikmati banyak orang,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top