POLITIK

Jeriko Resmi Lamar Hermanus Man yang Memiliki Elektabilitas Tertinggi untuk Posisi Wawali

KUPANG, Kilastimor.com-Bakal calon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) resmi melamar Hermanus Man, menjadi pendampingnya, pada posisi calon Wakil Walikota Kupang, Kamis (7/6) sore. Jefri Riwu Kore mendatangi kediaman Hermanus Man diantar dengan sejumlah pendukungnya dengan membawa seperangkat peminangan berupa tempat siri dan serumpung pinang dan sarung Sabu.

Jefri Riwu Kore Lamar Hermanus Man sebaga Balon Wawali Kupang.

Jefri Riwu Kore Lamar Hermanus Man sebaga Balon Wawali Kupang.

Kedatangan bakal calon Wali Kota yang siap maju dalam Pilwakot 2017 mendatang ini menggunakan pakai adat sabu, diterima secara langsung oleh sekolompok pendukung dari Heramnus Man bersama istri dan kelurga besar Manggarai.

Dalam pelaksanaan lamaran tersebut, juru bicara dari keluarga Heramanus Man, memberikan ikatan tanda peminangan diterima dengan memberikan seekor ayam putih dan sebotol bir dan pemakain peci manggarai dan sarung Manggarai.
Semantara dari Jefri Riwu Kore memyerahkan dua tempat siri pinang yang terbuat dari daun lontar dan ditambah serumpung pinang secara langsung kepada Hermanus Man dan sebotol bir.Serta ditambah dengan dua buah sarung Sabu kepada Hermanus Man dan istrinya.

Jefri usai acara itu mengatakan, dirinya telah resmi meminang Herman sebagai calon wakil wali kota yang mendampingi dirinya di Pilwalkot 2017. Setelah melamar secara resmi, keduanya tinggal menunggu keputusan partai untuk deklarasi.

Ia juga mengakui, berdasarkan beberapa hasil survei yang telah dirilis, nama Herman Man menempati peringkat pertama sebagai calon wakil wali kota. Elektabilitas Herman Man tak tertandingi. “Sejauh ini Pak Herman Man yang terbaik untuk calon wakil,” kata Jeriko. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top