POLITIK

Jonas Salean Daftar di Hanura Tanpa Balon Wakil Wali Kota

KUPANG, Kilastimor.com-Seteleh mendaftar pada sejumlah partai, kini Jonas Salean, Calon Wali Kota, kembali mendaftar di Partai Hanura. Kehadiran Jonas di Sekretariat DPC Partai Hanura didampingi sejumlah kader Partai Golkar disambut tarian adat yang disiapkan panitia pendaftaran.

Jonas Salean ketika mendaftar di Partai Hanura Kota Kupang.

Jonas Salean ketika mendaftar di Partai Hanura Kota Kupang.

Jonas Salean mengaku, ia belum mau tergesa-gesa dalam menentukan calon wakil yang mendampnginya maju dalam Pilwalkot 2017 mendatang. karena, ia sangat menghargai dan menghormati keputusan partai pengusung.

Ia hanya berharap, wakil yang disodorkan mendampinginya nanti adalah wakil yang baik. “Saya tidak mau mendahului kerja partai pengusung, karena saya menghargai keputusan mereka,” terang Jonas, Kamis (14/4) sore.

Jonas menyerahkan semua keputusan kepada partai pengusung, karena jika ia mengambil keputusan sepihak tanpa melibatkan partai pengusung, maka akan berbahaya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle mengatakan, partai menyiapkan penyambutan berupa tarian adat bagi semua calon yang mendaftar di Partai Hanura.

Diakuinya, dengan pendaftaran yang dilakukan Jonas, maka telah dua orang bakal calon wali kota yang mendaftar di Partai Hanura. Sebelumnya, Jefri Riwu Kore telah pula mendaftar di Partai hanura.

Dikatakannya, Hanura hanya menerima pendaftaran calon wali kota dan setelah disetujui partai baru ditetapkan calon wakilnya untuk menghindari kawin paksa.
Setelah menggelar pendaftaran, akan dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi oleh para bakal calon yang telah mendaftar di Hanura. (lan)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Segera Respon Permintaan Kemenkes
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top