POLITIK

Jonas Salean: Wujudkan Kupang Kota Modern

KUPANG, Kilastimor.com-Bakal Calon (balon) Wali Kota Kupang, Jonas Salean yang diusung dari Partai Golkar untuk maju kembali bertarung dalam Pilwakot 2017 mendatang, menyampaikan visi dan misinya ke Partai Hanura Kota Kupang.

Jonas Salean paparkan visi-misinya dihadapan pengurus Hanura Kota Kupang.

Jonas Salean paparkan visi-misinya dihadapan pengurus Hanura Kota Kupang.

Jonas Salean yang telah mendaftar di Partai Hanura, Senin (25/4) siang tadi menyampaikan visi dan misi secara langsung di DPC Hanura Kota Kupang yang dilaksanakan di seventh cafe di Jalan soeharto, Kelurahan Naikoten 1.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmy Sianto dalam sambutannya pada acara pembukaan pemaparan visi dan misi mengatakan, sesuai dengan tahapan dan mekanisme partai Hanura para bakal calon yang telah mendaftar di Hanura, akan memasuki tahapan pemaparan visi dan misi dari tiap calon.
Untuk itu dalam pemaraan visi dan misi ini yang nantinya hasilnya akan dilihat dari tim.

“Saat ini sedang tahap pemaparan visi dan misi dari semua balon yang telah mendaftarkan di Hanura,” katanya.

Sementara itu Jonas Salean dalam pemaran visi dan misinya dalam membangun Kota Kupang kedepan yakni melalui visinya akan mewujudkan Kota Kupang sebagai kota budaya, modern, produktif dan nyaman serta berkelanjutan.

Sedangkan misinya, Jonas akan siap melanjutkan semua programnya kedepan baik yang sudah maupun sedang berjalan diantaranya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, mewujudkan SDM dan masyarakat Kota Kupang yang berkualitas, meningkatkan mutu pelayanan public dan penegakan supremasi hukum, dan mwujudkan tata ruang wilayah dan infarstruktur perkotaan yang berkelanjutan, serta meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. (ify)

Baca Juga :   Paul Liyanto Sosialisasi Empat Pilar di Amanuban Tengah, TTS. "Jaga Pancasila Sebagai Ideologi Negara"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top