RAGAM

Mau Meta: Karyawan Sudah Bekerja Seperti Biasa. Kami Segera Selesaikan Gaji Pegawai PDAM Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Plt. Direktur PDAM Belu, Marsel Mau Meta mengemukakan, dirinya saat ini masih mendalami permasalahan yang terjadi di tubuh PDAM Belu, pasca pengunduran diri direktur sebelumnya. Selain mendalami berbagai kendala, dirinya juga sedang berupaya untuk menyelesaikan gaji karyawan yang telah tertunggak selama empat bulan terakhir.

PDAM

Logo PDAM

“Kita masih melihat apa saja persoalan yang terjadi. Selanjutnya, kita akan selesaikan satu per satu. Untuk jangka pendek, kita selesaikan dulu gaji karyawan, yang ditunggak selama empat bulan,” paparnya Marsel Mau Meta yang kini menjabat sebagai Asisten II Sekda Belu tersebut.

Masih menurutnya, dirinya juga masih akan mendalami kendala yang dihadapi hingga ditunggak gaji karyawan selama empat bulan. Padahal menurutnya, pendapatan dari PDAM per bulan ditaksasi sekira Rp 240-an juta, sedangkan gaji karyawan sekira Rp 100-an juta setiap bulan.

Pendalaman katanya, perlu dilakukan agar diketahui kendala, sehingga dicarikan solusinya, untuk diatasi secara bertahap. “Intinya, kita akan selesaikan semua permasalahan yang ada. Ketika manejemen baru, semua sudah aman terkendali,” tuturnya.

Dia mengemukakan, dirinya sudah melakukan rapat dengan karyawan, dan telah disepakti, untuk tetap bekerja, sambil diselesaikan persoalan gaji yang tertunggak. “Karyawan semua sudah sepakat untuk bekerja seperti biasa. Kita akan selesaikan hak mereka,” papar mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Belu itu. (yan)

Baca Juga :   Ini 12 Pejabat Eselon 2 yang Dilantik Bupati TTU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top