HUKUM & KRIMINAL

Miliki Miras Oplosan Maut Secara Illegal dan Menyebabkan Kematian, Warges Uly Sudah Ditahan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penjual Miras Oplosan Maut, Warges Uly sudah ditahan pihak Polres Belu, karena menjual dan mengedarkan minuman beralkohol tanpa izin. Penahanan Warges Uly, untuk memudahkan penyidikan saat ini, juga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, yang menjual Sopi (Miras) yang dicampur dengan zat-zat kimia, salah satunya adalah formalin.

Jeffris Fanggidae

Jeffris Fanggidae

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Jeffris Fanggidae yang dihubungi media ini mengatakan pihaknya sudah menahan Warges, di sel Polres Belu. Tidak saja itu, untuk mendukung penyidikan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti baik dikediaman Warges Uly maupun di TKP. “Kita sudah tahan dia ((Warges), untuk mudahkan penyidikan dan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Jeffris.

Perwira balok tiga itu menyebutkan, penyidikan terus berjalan, dan para korban telah diotopsi, untuk dilakukan pengujian di Laboratorium Forensik di Denpasar, Bali. “Kita akan kebut kasus ini, dan seret pelaku ke meja hijau,” imbuhnya.

Menyoal dua warga Lasiolat yang turut ditetapkan sebagai tersangka, masing-masing Selviana Lau dan Robi, dia mengatakan semua dalam penyidikan. “Kita akan terus kembangkan kasus ini,” pungkasnya. (yan)

Baca Juga :   Tanggul Pengaman Banjir Benenain di Motaain Dikerjakan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top