POLITIK

PAN Tutup Pendaftaran. Pattiwua: Empat Balon Wali Kota dan Dua Balon Wawali Daftarkan Diri

KUPANG, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang, resmi menutup pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Rabu (6/4). Selama proses pendaftaran dibuka, hanya ada enam bakal calon yang mengembalikan formulir sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

PAN

PAN

Ketua panitia Pilwakot PAN Kota Kupang, Desiderius Pattiwua yang ditemuai di kantor DPRD Kota Kupang mengatakan, PAN Kota Kupang secara resmi Rabu (6/4/2016) menutup pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Pattiwua mengatakan, DPD PAN secara resmi telah menutup pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Dengan sudah ditutupnya pendaftaran bakal calon oleh PAN, maka tim V bersama DPW akan siap melakukan pemeriksaan berkas dari pada bakal calon yang telah memasuk formulir ke PAN.

Lebih jelasnya, Patiwua merincikan dari enam balon tersebut yang mau maju sebagai Wali Kota antara lain, Jonas Salean, Jefri Riwu Kore, Hengky Benu dan Veki Lerik.

“Empat balon ini yang mendaftar sebagai Wali Kota, sedangkan untuk Wakil Wali Kota yaitu Hermanus Man dan felix Dando,” ungkapnya.

Dengan ditutupnya pendaftaran ini, maka tahapan selanjutnya tim V dan DPW akan siap mendalami berkas yang sudah dimasuk oleh para bakal calon tersebut.

“Sekarang tinggal menunggu pemeriksaan berkas dari bakal calon oleh tim V dan DPW, untuk selanjutnya dilakukan proses survei. Nantihasilnya dikirim ke DPP. Dalam survei ini semua bakal calon punya peluang sama, namun bakal calon yang diusung oleh PAN adalah bakal calon yang benar-benar siap menang dalam Pilwakot 2017 nantinya,” katanya.

Sementara anggota tim V PAN, Livingston Ratu Kadja mengatakan, dengan sudah ditutupnya pendaftaran di PAN, maka tim V akan melakukan pemeriksaaan berkas dari bakal calon. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top