RAGAM

Pemda Malaka Dorong Percepatan Belanja Modal

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka mendorong percepatan realiasasi belanja modal tahun 2016. Hingga saat ini dinas teknis masih menyiapkan semua dokumen. Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dinas teknis sudah menyerahkan dokumen ke bagian ULP untuk pelaksanaan proses tender pembangunan fisik.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (12/4).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Kita sudah lakukan pemantauan dan ada beberapa dinas teknis yang sudah mulai memasukkan dokumennya di ULP guna pelaksanaan proses tender. Ternyata masih banyak dinas teknis masih melakukan persiapan berbagai dokumen penting supaya tidak terjadi kekeliruan,” terangnya.

Dia meminta, pengerjaan dokumen itu benar-benar teliti sehingga tidak berdampak hukum. “Kalau anda wartawan jika ada kesalahan penulisan tinggal melakukan ralat melalui pemberitaan. Itu tidak berlaku bagi SKPD. Kalau SKPD tidak teliti dan melakukan kesalahan maka bisa berbuntut hukum karena dikategorkan korupsi,” bilangnya.

“Pemda Malaka tetap mendorong supaya progres belanja modal bisa berjalan sesuai harapan kita bersama. Setiap SKPD sesuai kewenangannya diharapkan bisa menyelesaikan semua dokumen yang dibutuhkan, guna ditindaklanjuti di ULP,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top