RAGAM

Pemda Malaka Harus Fokus Realisasikan Program Pro Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka harus fokus merealisasi program yang pro rakyat. Pemerintah melalui kinerja anggaran yang ada, harus segera merealisasikan program prioritas yang dicanangkan pemerintah. Hal itu disampaikan Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak disela acara pelantikan 135 anggota baru Immala di Kupang. Sabtu (9/4).

Alfridus Pascalius Nahak

Alfridus Pascalius Nahak

“Kita dari kalangan mahasiswa sangat mendukung berbagai program yang dicanangkan pemerintah. Kita minta program yang sudah dicanangkan itu dapat direalisasikan secara bertahap melalui kinerja anggaran yang ada. Kita dukung pelaksanaan kegiatan revolusi pertanian, pengobatan gratis, pelayanan KTPN bagi seluruh warga masyarakat dan penataan dibidang pendidikan dan air bersih guna memenuhi kebutuhan warga,” jelasnya.

Sebagai anak Malaka yang tergabung dalam Immala Kupang, jelas memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat Malaka. Karena itu, setiap program pro rakyat perlu didukung. “Walau demikian pemerintah harus konsisten untuk menjalankan itu. Kita alkan kawal semua rencana dan pelaksanaan semua program, sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Malaka,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Misa Natal di Belu Berjalan Aman, Romo Bernard: Yesus Diutus untuk Menjaga Citra Allah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top