RAGAM

Pemkab Malaka Alokasikan Rp 9,9 Miliar untuk BangunTiga Ruas Jalan Di Sasitamean

BETUN, Kilastimor.com-Tiga ruas jalan di Kecamatan Sasitamean siap dikerjakan pada tahun anggaran 2016, menggunakan APBD Malaka. Ruas jalan lain yang belum dikerjakan akan diprogramkan dalam kinerja APBD tahun 2017.
Hal itu disampaikan Kabag Pembangunan Malaka, Yoseph Parera kepada wartawan usai pengeresmian Sumur Bor oleh Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa di Desa Asmanulea-Kecamatan Sasitamean, Kamis (21/4).

Yoseph Parera

Yoseph Parera

“Tahun ini di Kecamatan Sasitamean Pemda Malaka mengalokasikan anggaran melalui APBD Malaka, untuk mengerjakan tiga paket proyek di wilayah itu. Proyek tahun 2016 ada tiga paket yang dialokasikan dalam APBD melalui Dinas PU Malaka yakni Peningkatan jalan Balibo-Raimea (lapen) sepanjang 3 kilo meter dengan nilai Rp 4,5 miliar, Peningkatan jalan Fatubesi-Hatuknutuk 3 km dengan nilai Rp 2,7 miliar dan lanjutan pembangunan jalan Wekfau-Koka-Fatuknutuk 3 km sebesar Rp 2,7 miliar,“ terangnya.

Ruas jalan yang belum dikerjakan tahun ini paparnya, akan diprogramkan lagi tahun 2017, karena menjadi salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka, yakni membangun infrastruktur jalan dan jembatan selama lima tahun kedepan. (boni).

Baca Juga :   Hasilkan Pilkades Berkualitas, BPMPD Malaka Kerja Sama dengan KPU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top