POLITIK

Pengurus DPD II Golkar Kota Kupang Dilantik dan Dikukuhkan

KUPANG, Kilastimor.com-Hari ini Sabtu (23/4), jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kupang masa jabatan 2016-2021 resmi dikukuhkan dalam acara pelantikan. Pelantikan dilakukan oleh ketua DPD I Partai Golkar NTT, Ibrahim A Medah, di Sotis Hotel, Kupang.

Zeyto Ratuarat

Zeyto Ratuarat

Ketua Panitia Zeyto Ratuarat kepada wartawan, mengatakan persiapan pelaksanaan pelantikan sudah final dan para pengurus juga telah siap untuk mengikuti acara pelantikan yang dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 16.00 Wita bertempat di Sotis Hotel.

Pelantikan tersebut, kata Zeyto, dilakukan oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT. Sebanyak 66 pengurus DPD II Partai Golkar yang akan dikukuhkan dalam acara pelantikan tersebut.

“Panitia sudah siap 90 persen laksanakan acara pelantikan, sebab semua persiapan telah dilakukan sejak Jumat (22/4). Direncanakan, pengurus pusat yang hadir yakni pak Charles Mesang,” katanya.

Selain dihadiri pengurus pusat, kata Zeyto, panitia juga akan mengundang Ketua DPRD NTT, para pejabat pemerintah lingkup Pemkot Kupang dan pimpinan partai politik di Kota Kupang.

Dikatakannya, dengan pelantikan Jonas Salean sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang, semakin mengukuhkan dan memuluskan jalan menuju pencalonannya dalam Pilwalkot mendatang. Pencalonan tersebut, lanjutnya, tetap merujuk pada petunjuk pelaksanaan di tubuh Partai Golkar.

Sementara terkait arah koalisi besar yang sedang digagas, kata Zeyto, saat ini masih terus dikomunikasikan para pengurus di tingkat provinsi dan pengurus di tingkat pusat. “Kami tentunya berharap, koalisi besar itu benar-benar terwujud,” katanya.(ifi)

Baca Juga :   Eduard Boymau bakal Gantikan Cyprianus Temu di DPRD Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top