RAGAM

Ajang Tinju HUT Kota Kupang, Diikuti Petinju Timor Leste

KUPANG, Kilastimor.com-Untuk menjaring bibit petinju berprestasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang akan menggelar kejuaraan tinju. Tinju yang akan digelar, dalam rangka memeriahkan HUT ke-20, Kota Kupang.

 Edjbens Doeka

Edjbens Doeka

Wali Kota Kupang, Joans Salean dalam sambutanya pembukaan kegiatan HUT Kota Kupang belum lama di alun-aluan Balai Kupang, mengatakan,salah satu kegiatan yang sudah dirancang dalam memeriahkan HUT Kota Kupang adalah tinju.

“Ada salah satu kegiatan yang sangat meraih pada HUT Kota Kupang tahun ini. Kami gelar tinju yang melibatkan para petinju tidak hanya dari Kota Kupang, tapi juga dari kabupaten lain se-NTT, juga para petinju dari Timor Leste,“ kata Jonas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kupang, Edjbens Doeka yang ditemui terpisah mengatakan, untuk memeriahkan HUT kota kali ini, akan digelar tinju yang melibatkan para petinju termasuk dari Timor Leste.

Menurut dia, pihaknya akan menggelar berbagai even olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kupang pada 20 April 2016. Iven olahraga yang digelar antara lain, Tinju, gerak jalan indah dan voly.

Olahraga tinju akan melibatkan sasana tinju yang ada di Kota Kupang dan kabupaten di NTT, juga petinju-petinju dari Timor Leste. Untuk gerak jalan indah akan diikuti pelajar SLTP dan SLTA se Kota Kupang, sedangkan voly dipertandingkan antar SKPD. (lan)

Baca Juga :   Anggota MPR RI Paul Liyanto Gelar RDP. Warga Minta Tanah HGU PT. PGGS Dikembalikan kepada Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top