RAGAM

PSSI Malaka Targetkan Masuk Semifinal di Piala Gubernur 2016

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Kabupaten Malaka ditargetkan masuk semifinal dalam pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur NTT yang dilaksanakan bulan Juli mendatang di Kupang. Untuk mewujudkan niat itu, PSSI Malaka menggelar pertandingan antar klub dalam ajang memperebutkan piala Ketua DPRD Malaka I.
Hal itu disampaikan Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai Pembukaan Turnamen Ketua DPRD Kabupaten Malaka I, oleh bupati Malaka di Haitimuk, Selasa (19/4).

Bupati, Wabup, Ketua dan anggota DPRD Malaka pose dengan dua kesebelasan yang akan bertanding sore tadi.

Bupati, Wabup, Ketua dan anggota DPRD Malaka pose dengan dua kesebelasan yang akan bertanding sore tadi.

“Turnamen ini diikuti 24 tim yang akan bertanding selama satu bulan penuh. Melalui turnamen ini kita akan menggali dan mencari bibit-bibit unggul pesepak bola muda, yang ada di Malaka. Setelah turnamen ini, kita akan mendapatkan pemain-pemain yang sudah diseleksi untuk selanjutnya dipersiapkan menghadapi piala gubernur bulan juli mendatang,“ imbuhnya.

Disebutkan, pihaknya nanti akan lakukan pemusatan latihan, sehingga lebih fokus dan teratur dalam melakukan latihan. “Kita targetkan dalam piala gubernur mendatang, tim Malaka bisa masuk hingga semifinal,” terangnya.

“Tahun 2014 lalu, kita masuk delapan besar dalam piala Gubernur NTT. Tahun 2015, tim Malaka berhasil masuk dalam semifinal El Tari Memorial Cup dan berhasil sebagai Juara IV dalam turnamen itu,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Elly Wairata Diusulkan jadi Penjabat Sekda Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top