RAGAM

Satu Per Satu, SBS-DA Tunaikan Janji Kampanye

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) satu per satu menepati janji kampanyenya. Dari 55 titik yang dikunjungi selama masa kampanye lalu, Bria Seran-Asa mengunjungi salah satu titik kampanye di Sonaf Asmanulea-Kecamatan Sasitamean. Kamis (21/4) pagi tadi, Wabup Malaka, Daniel Asa kembali ke titik itu.

Wabup Malaka, Daniel Asa ketika diterima warga Sasitamean.

Wabup Malaka, Daniel Asa ketika diterima warga Sasitamean.

“Sesuai janji kami, hari ini kami datang duduk bersama masyarakat mendiskusikan apa saja yang dibutuhkan warga saat ini supaya ditindak lanjuti melalui program pemerintah,” kata Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa dihadapan 1000-an masyarakat Kecamatan Sasitamean di Sonaf As Manulea-Kecamatan Sasitamean, Kamis (21/4).

“Saya bersama Pak Bupati pernah janji mau datang mengunjungi setiap titik kampanye setelah terpilih sebagai bupati dan wakil bupati. Hari ini kami wujudkan niat itu. Kami datang disini untuk berdialog dengan masyarakat Sasitamean di titik Sonaf, titik Balibo dan Kaputu. “Hari ini semuanya hadir sehingga silahkan sampaikan persoalan apa saja yang dihadapi masyarakat yang perlu mendapatkan penanganan segera pemerintah,” paparnya.

“Selain air bersih sebagai prioritas kerja Bupati dan Wakil Bupati, kita juga mengusung empat program prioritas lainnya selama lima tahun kedepan. Kita akan melaksanakan revolusi pertanian, perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak, Pelayanan dasar dibidang pendidikan dan kesehatan dan membangun SDM Malaka. Kalau masih ada masalah lain supaya segera disampaikan agar bisa diprogramkan melalui program pemerintah,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Tidak Bertanggungjawab, Pemkab Malaka Harus Black List Kontraktor Nakal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top