RAGAM

Sebagai Pj. Kades Numponi, SMA Siap Amankan Proram Prioritas SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Kepala Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur, Siprianus Manek Asa (SMA) mengatakan siap mengamankan program prioritas SBS-DA di wilayah Desa Numpon-Kecamatan Malaka Timur. SMA akan menyiapkan masyarakat Desa Numponi untuk mensukseskan program prioritas Bupati Malaka, Bria Seran-Asa.
Hal itu disampaikan Penjabat Desa Numponi, Siprianus Manek Asa kepada wartawan usai acara Sertijab Desa Numponi dari penjabat lama, Carlos Monis kepada Penjabat Desa Numponi baru, Siprianus Manek Asa di Numponi, Jumat (29/4).

Pj Kades Numponi sedang memberikan sambutan dalam sertijab Kades tersebut.

Pj Kades Numponi sedang memberikan sambutan dalam sertijab Kades tersebut.

“Tugas pokok saya sebagai penjabat Desa Numponi adalah menyiapkan Desa Numponi supaya memiliki kades Definitif. Dalam masa persiapan itu sesuai kapasitas sebagai Penjabat desa Numponi saya tetap mengkampanyekan program prioritas Bupati Malaka, SBS-DA kepada seluruh masyarakat Desa Numponi supaya diamankan seluruh warga,” sebutnya.

“Bagaimanapun sebagai penjabat desa yang baru saya akan mengkampanyekan program prioritas Bria Seran –Asa karena sangat menyentuh kebutuhan masyarakat Desa Numponi,” katanya.

“Lima program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka yakni, Pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan, revolusi pertanian, pelayanan dasar bidang pendidikan dan kesehatan,” terangnya.

Dalam waktu dekat paparnya, pihaknya akan mensosialisakan program pengobatan gratis bagi warga yang dibayar pemerintah, dan program raskin gratis yang ditanggung Pemkab Malaka,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   DPRD Kota Tambah Rp 5 M untuk Enam SKPD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top