RAGAM

Setahun Sudah Media Kilastimor.com Berbagi Informasi dalam Keterbatasan

Tepat 1 April 2016 hari ini, Portal Berita Online www.kilastimor.com berusia satu tahun. Jika dilihat dari umur manusia, maka usia tersebut masihlah bayi yang masih dalam ketergantungan, sedang merangkak untuk bisa berjalan.
Demikian pula dengan kilastimor.com. Dalam usianya yang pertama, masih banyak kekurangan yang hidapi, untuk bisa melangkah lebih jauh, menuju hiruk pikuk informasi yang berseliweran.

LOGO-TIMOR-copy

Jajaran kilastimor.com masih harus berbenah dan mencari jati diri, menuju kemandirian. Patutlah diakui saat ini media ini belum banyak peran dalam memberi akses informasi yang luas, akibat keterbatasan.

Dalam perannya selama ini, boleh dibilang portal berita online saat ini masih dalam taraf mencari pola dan promosi diri, agar dikenal setiap lapisan masyarakat. Memang sebuah pekerjaan yang terbilang berat. Pasalnya menciptakan kepercayaan publik tidak seperti membalikan telapak tangan.

Walau demikian, manejemen kilastimor.com sedikit berbangga karena telah mampu memberikan warna tersendiri dalam meyampaikan informasih kepada masyarakat di daratan Timor, Masyarakat NTT, Indonesia bahkan dunia.

Kedepan, manejemen akan terus mencari pola-pola yang lebih tepat, misalnya tentang jadwal pemostingan, lay out maupun tema serta jangkauan pembaca.

Semoga dengan bertambah usia nanti, lebih banyak lagi perbaikan, demi penyebaran informasi dan hiburan lebih luas. Dalam derap langkah media ini, kembali kami segarkan ingatan semua pihak, bahwa semua jajaran portal brita ini selalu menyesuaikan dengan dengan UU Nomor 40 Tahun 1999, tentang Pers. Kebebasan pers, tentunya akan digunakan secara bertanggungjawab oleh pelaku media, dan sebaliknya masyarakat juga menghormati kebebasan pers.

Sejauh ini, media ini sudah menjalankan fungsi, walau masih ada kekurangan, namun kondusif dan terus berpatokan pada kode etik jurnalis yang dikeluarkan Dewan Pers.

Bersar harapan manejemen, masyarakat dan pemerintah tetap memberikan kepercayaan kepada media ini, dalam menyuguhkan berbagai informasi kepada publik. Tanpa kepercayaan publik kami bukan siapa-siapa. “Mohon Tanggapan Pembaca Budiman” (Redaksi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top