RAGAM

Terbaik di Malaka, Lima Sekolah Dapat Penghargaan dari Pemkab

BETUN, Kilastimor.com-Lima sekolah di Malaka, masing-masing SMAN Bolan, SMAN Bateti, SMAN Wemasa, SMPN Satap Manumuti dan SMA Swasta Ratu Rosari Motaulun mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka sebagai sekolah terbaik. Lima sekolah itu diyatakan terbaik, setelah melalui penilaian dari semua aspek penyelenggaraan pendidikan. Diharapkan melalui pemberian penghargaan itu, bisa memacu sekolah lain untuk melakukan pembenahan diberbagai lini dan menjadi sekolah yang terbaik.

Bupati Malaka, didampingi Wabup Malaka, menyerahkan piagam perhargaan sekolah terbaik.

Bupati Malaka, didampingi Wabup Malaka, menyerahkan piagam perhargaan sekolah terbaik.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai pelaksanaan Paskah Oekumene di Betun, Senin (18/4) mengemukakan, disela-sela Paskah Oikumene, pemerintah memberikan piagam penghargaan kepada sekolah-sekolah yang dianggap terbaik. Melalui pemberian piagam penghargaan itu, diberharap semua sekolah berlomba melakukan penataan dan pembenahan di sekolah masing-masing guna menjadi yang terbaik.

“Tim kita sudah melakukan seleksi terhadap semua sekolah, ternyata kelima sekolah diatas yang mendapatkan rangking tertinggi. Pemerintah patut memberikan apresiasi dan penghargaan sebagai motivasi bagi dunia pendidikan melakukan penataan dan pembenahan,” terangnya.

Kepala Sekolah SMAN Bateti, Edmundus Seran usai penerimaan piagam penghargaan pemerintah mengatakan banyak hal yang harus dilakukan dan dibenahi disekolahnya. “Pemberian penghargaan oleh pemerintah merupakan motivasi untuk tetap berjuang menata pendidikan di sekolahnya. Kita berharap melalui perhatian itu semakin banyak orang tua mau menyekolahkan anak-anaknya,” katanya. (boni)

Baca Juga :   Dubes Jilid II Jalani Tes Kesehatan di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top