RAGAM

Titu Eki Berang Saat Sidak GTPPT di Beberapa Sekolah

OELAMASI, Kilastimor.com-Guna mendorong sekolah menseriusi program Pemkab Kupang, yakni Gerakan Tanam Paksa, Paksa Tanam (GTPPT), Rabu (20/4) kemarin, Bupati Kupang Ayub Titu Eki melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), di sejumlah sekolah, sekira pukul 07.00 wita.
Beberapa sekolah yang dikunjungi Titu Eki antara lain, SMPN 11 Takari, SMPN 12 dan SD Negeri Nefono yang berada di Kecamatan Takari Kabupaten. Rabu (20/4/2016).

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki meninjau SMP di Takari.

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki meninjau SMP di Takari.

Dalam sidak itu, Titu Eki terlihat berang karena Kepala Sekolah dan para Guru belum melaksanakan tugas secara baik. Terlihat, dari kondisi tanaman yang ada di sekolah tampak tidak terawat dengan baik.

Titu Eki mengingatkan dalam kepemimpinannya khususnya di periode kedua ini, dirinya telah menginstruksikan sekolah-sekolah di Kabupaten Kupang agar berfokus pada KBM yang berbasis pada 3K, yakni memiliki Kantin Sekolah yang Bersih, Koperasi Sekolah dan Kebun Sekolah.

Dia menyayangkan, kegiatan 3K Khususnya kegiatan Tanam di kebun Sekolah belum sepenuhnya dilaksanakan, padahal sudah berulang-ulang diingatkan.
“Saya ingatkan, fguru di setiap sekolah harus menjadi aktor utama dalam memotivasi murid dan mensukseskan gerakan Tanam Paksa Paksa Tanam terutama di lingkungan Sekolah,” tandas Titu Eki

Baca Juga :   SK Pejabat Eselon Ditandatangani Dua Menit Sebelum Pelantikan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top