EKONOMI

Undian Bank NTT Atambua, Yosephina Raih Rp 100 Juta

ATAMBUA, Kilastimor.com-Yosephina A. Hittu salah satu nasabah Bank NTT Atambua dengan nomor rekening 003020202422xxx, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 100 juta, dalam acara penarikan undian Bank NTT Cabang Atambua, Jumat (29/4), yang berlangsung di aula Hotel Matahari Atambua.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran mengatakan di wilayah Kabupaten Belu Bank NTT telah membuka 10 unit pelayanan di 12 Kecamatan guna mendekatkan pelayanan kepada nasabah.

Wabup Belu serahkan hadiah kepada pemenang undian bank NTT Cabang Atambua.

Wabup Belu serahkan hadiah kepada pemenang undian bank NTT Cabang Atambua.

Dituturkan, wilayah Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, tentunya kedepan akan dibuka layanan penukaran uang asing (money changer) untuk menghimpun dana asing.

Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan, mengatakan saat ini penyertaan modal Pemkab Belu di Bank NTT mencapai Rp 42 miliar. Kegiatan panen hadiah hari ini yang dilaksanakan Bank NTT, total dananya mencapai Rp 9,4 miliar dan khusus di Atambua dananya mencapai Rp 415 juta.

“Proficiat kepada Bank NTT yang senantiasa bekerjasama dengan Pemda Belu sampai saat ini,” ujar dia.

Pemberian uang tunai dalam acara panen hadiah oleh Bank NTT Atambua lebih tepat dibandingkan dengan pemberian hadiah dalam bentuk kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Kepala Cabang Bank NTT Atambua, Louis Gonsalves Atie dalam laporannya menyampaikan, acara panen hadiah yang diselenggarakan Bank NTT Atambua suatu bentuk apresiasi dan penghargaan bagi nasabah di wilayah Belu.

Baca Juga :   TVRI Serahkan 500 Antena Digital kepada Masyarakat Belu

“Hari ini panen hadiah periode II ada 121 hadiah. Hadiah utamanya uang tunai senilai Rp 100 juta ditambah hadiah lainnya yang dibagikan dengan total Rp 415 juta,” ucap dia.

Gonsa berharap, dengan terselenggaranya acara panen hadiah bagi nasabah Bank NTT Atambua dapat menarik lagi simpatisan dan minat nasabah untuk menabung lagi yang lebih besar.

Kesempatan itu juga dilakukan pembagian bantuan beasiswa bagi 10 siswa dari SMAN 2 Atambua, SMEA, dan SMA Bina Karya Atambua dengan besaran uang masing-masing Rp 500.000 dalam bentuk tabungan, juga penyerahan dana CSR untuk pembangunan gereja Paroki St. Mikael Webora senilai Rp 20 juta oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran.

Sementara itu, Yosephina A Hittu pemenang hadiah utama Rp 100 juta kepada media mengatakan, saldo yang dimilikinya dalam tabungan Bank NTT tidak terlalu banyak hanya diatas Rp 1 juta. Dirinya tidak merasa apa-apa dan tidak menyangka akan mendapat hadiah undian utama.

“Baru pertama kali saya dapat undian uang sebesar ini. Saya hanya bisa bersyukur mungkin ini jawaban dari doa anak saya yang sedang kuliah,” pungkas Hittu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top