EKONOMI

Undian Bank NTT Atambua, Yosephina Raih Rp 100 Juta

ATAMBUA, Kilastimor.com-Yosephina A. Hittu salah satu nasabah Bank NTT Atambua dengan nomor rekening 003020202422xxx, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 100 juta, dalam acara penarikan undian Bank NTT Cabang Atambua, Jumat (29/4), yang berlangsung di aula Hotel Matahari Atambua.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran mengatakan di wilayah Kabupaten Belu Bank NTT telah membuka 10 unit pelayanan di 12 Kecamatan guna mendekatkan pelayanan kepada nasabah.

Wabup Belu serahkan hadiah kepada pemenang undian bank NTT Cabang Atambua.

Wabup Belu serahkan hadiah kepada pemenang undian bank NTT Cabang Atambua.

Dituturkan, wilayah Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, tentunya kedepan akan dibuka layanan penukaran uang asing (money changer) untuk menghimpun dana asing.

Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan, mengatakan saat ini penyertaan modal Pemkab Belu di Bank NTT mencapai Rp 42 miliar. Kegiatan panen hadiah hari ini yang dilaksanakan Bank NTT, total dananya mencapai Rp 9,4 miliar dan khusus di Atambua dananya mencapai Rp 415 juta.

“Proficiat kepada Bank NTT yang senantiasa bekerjasama dengan Pemda Belu sampai saat ini,” ujar dia.

Pemberian uang tunai dalam acara panen hadiah oleh Bank NTT Atambua lebih tepat dibandingkan dengan pemberian hadiah dalam bentuk kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Baca Juga :   Pantai Mota'ain Ditata Jadi Obyek Wisata Desa Silawan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top