HIBURAN

350 Personel Gabungan Amankan Konser Slank di Atambua, Perbatasan RI-RDTL

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 350 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan konser musik Band Slank yang akan berlangsung, Selasa (31/5) besok di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha yang dihubungi media, Senin (30/5) mengatakan, kekuatan personel untuk pengamanan konser melibatkan aparat dari instansi Kepolisian, TNI dan Pemkab Belu.
“Kekuatan untuk pengamanan konser besok 350 personel gabungan dari Polri/Brimob, TNI Kodim Belu, Subden Pom, Yonif 744, Yonif 725, Satpol PP dan Dishub Belu,” ujar Artha.

Inilah panggung konser Slank di Atambua.

Inilah panggung konser Slank di Atambua.

Menurut dia, kesiapan personil gabungan dalam pengamanan konser tersebut guna mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan atau gesekan antara sesama penonton saat konser berlangsung.

“Besok pagi kita gelar apel pasukan pengamanan konser Slank. Setelah itu kita akan sterilkan lapangan yang akan dijadikan tempat konser berlangsung,” ujar dia.

Jelas Artha, nantinya personel gabungan tersebut akan ditempatkan disekeliling lapangan, juga beberapa tempat strategis untuk pengamanan selama konser berlangsung dari awal hingga akhir.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Sukses Pertahankan Predikat Wajar Tanpa Modifikasi untuk Laporan Keuangan 2021

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top