HUKUM & KRIMINAL

Benediktus Nahak Belum Jadi Tersangka Kasus Lakalantas di Jembatan Benenain

BETUN, Kilastimor.com-Kasus Lakalantas yang menewaskan Staf KPUD Kabupaten Malaka, Hilarius Luan tetap diproses hukum. Pelaku, Hendrikus Nahak sudah diamankan di Mapolsek Betun untuk memudahkan pemeriksaan. Untuk sementara polisi masih mengumpulkan bahan-bahan keterangan dan pemeriksaan kepada saksi. Hal itu disampaikan Kapolsek Betun, IPTU Frids Mada, SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (20/5).

IPTU Frids Mada

IPTU Frids Mada

“Yang jelas kasus itu tetap diproses hukum. Aparat penyidik masih bekerja untuk melakukan pemeriksaan saksi. Untuk sementara kita belum menetapkan tersangka karena masih melakukan pemeriksaan para saksi dan juga mengumpulkan bukti-bukti. Kalau para saksi sudah diperiksa dan bukti-bukti sudah lengkap maka kita akan meningkatkan status pelaku sebagai tersangka,” bilangnya.

Penyidik bilangnya, sementara ini baru melakukan pemeriksaan satu saksi namun saksi-saksi lain siap diperiksa dalam waktu dekat. “Kita tetap memproses kasus ini sampai tuntas sebagai pembelajaran kepada masyarakat supaya tertib berlalulintas dan tidak melakukan pelanggaran lalulintas di jalan yang mengakibatkan kematian,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Picking Out Swift Plans Of bid4papers review
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top