RAGAM

Besok, Delapan Besar Piala Ketua DPRD Malaka Digelar

BETUN, Kilastimor.com-Jumat (27/5) besok, pertandingan sepak bola fase delapan besar, memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Malaka CUP I akan digelar. Delapan kesebelasan akan tampil dalam pertandingan nanti. Adapun tim yang melaju ke fase tersebut yakni dari Grup A, Fajar Timur, Respec Cleseleon, Grup B, Putra Lokar, SMA Kartini, Group C, Benenain Naimana-HK Kamanasa, dan Group D, Wemalae Betun kontra partai penentuan antara SMA Fajar-Tamiru Umatoos yang bermain sore hari ini.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Kamis (26/5) mengemukakan, besok pertandingan delapan besar akan dilaksanakan. Fase ini direncanakan berjalan selama empat hari. “Kita akan memberikan waktu istrahat satu hari baru dilanjutkan pertandingan semifinal,” bilang Ketua DPRD Malaka itu.

Masih menurutnya, untuk saat ini pihaknya tetap memantau perkembangan pemain-pemain muda berbakat, yang belakangan bermuculan, guna direkrut memperkuat skuad sepak bola Malaka di Piala Gubernur bulan juli mendatang.

“Kita harapkan para pemain tetap menjaga kondisinya supaya tetap fit, sehingga bisa menyelesaikan pertandingan yang akan digelar sehingga bisa menampilkan permain terbaik secara tim dan individu,” tuntas politisi Golkar itu. (boni).

Baca Juga :   Saatnya Chicharito Unjuk Ketajaman
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top