RAGAM

Besok, LKPj Bupati Malaka Diserahkan ke BPK

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Malaka tentang pengelolaan keuangan Kabupaten Malaka tahun 2015, kepada BPK Provinsi Nusa Tenggara Timur di Kupang.
Laporan itu akan diserahkan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa didampingi PPKAD dan Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu.
“Tadi kita sudah melaporkan hal ini kepada Bupati Malaka di ruang kerjanya terkait rencana penyerahan itu,”ujarnya Kadis PPKAD Malaka, Vincentius Loy kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (9/5).

Vincentius Loy

Vincentius Loy

Dikatakan, rencananya, malam ini rombongan akan berangkat ke Kupang dan sesuai agenda penyerahan dokumen itu akan diserahkan di BPK pukul 11.00 WITA, Selasa (10/5) besok.

“Secara aturan, PPKAD sudah menyiapkan laporan yang masuk dari berbagai SKPD. Kita berharap usai penyerahan laporan itu, BPK segera turun melakukan pemeriksaan, sehingga bisa selesai sesuai harapan. Kalau BPK sudah melakukan pemeriksaan dan berbagai tahapan itu sudah dilalui, maka akan membuka ruang bagi Kabupaten Malaka, melakukan sidang perubahan anggaran,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Beasiswa PIP, Wali Kota akan Surati Mendikbud
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top