RAGAM

Bria Seran: Stop Dikotomoti Politik. Mari Bersama Bangun Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak warga Malaka bergandengan tangan, sehati dan sesuara membangun Malaka. Bria Seran juga meminta warga untuk tidak membuat sekat dan pengkotakan dalam masyarakat sesuai dukungan dalam pilkada.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada masyarakat saat membuka bulan Bakti Gotong Royong dan Pencanangan Hari Keluarga di Malaka yang dipusatkan di Kecamatan Kobalima Timur, Selasa ( 24/5).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Saya dan Pak Daniel Asa sampaikan terima kasih kepada semua keluarga yang telah menjatuhkan pilihan dan menggunakan hak pilihnya. Tidak ada lawan, tetapi semuanya sahabat dan orang baik. Jangan ada lagi dikotomi, ini paket nomor satu, dua dan tiga. Tidak boleh ada lagi pengkotakan dan dikotomi berdasarkan dukungan dalam pilkada. Yang ada saat ini adalah satu yakni rakyat Malaka,” tuturnya.

Pertandingan paparnya, sudah selesai sehingga saat ini harus bersama bergandengan tangan membangun Malaka. Tidak boleh ada lagi konflik di masyarakat.
“Bagi anak-anak generasi muda Malaka, saya bermimpi satu saat anak Malaka harus sekolah dan rajin supaya bisa disegani di Provinsi NTT,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Jelang HUT ke-51, Lapas Atambua Gelar Lomba dan Baksos
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top